banner gambar

UNIKNYA KARTU UNDANGAN MINI ULTAH

GoBinjai - Semua orang pasti telah mengenal kartu undangan. Sering kita terima halnya pada acara pesta pernikahan. Isi dari Kartu Undangan tersebut secara umum adalah Nama kedua mempelai, Alamat Tempat resepsi, Tanggal dan waktu acara resepsi, selebihnya adalah hiasan sebagai assesoris kartu tersebut.
Selain acara pernikahan, acara lainnya yang lumrah mennggunakan undangan adalah acara ulang tahun.Tentu  akan menarik jika acara ulang tahun bisa kita desain menggunakan foto agar kelihatan menarik.Konsep yang digunakan untuk undangan acara ulang tahun biasanya sangat sederhana.Agar kelihatan menarik, desainnya di buat sederhana dan informatif.

baca juga : usaha rumahan modal laptop-komputer dan printer

GoBinjai menerima sample mini kartu ultah dari sebuah Kios. Ukuran undangan ultah ini lebih kurang sebesar ukuran kartu nama. Untuk anda memilki komputer dan printer, serta punya keahlian editing gambar,ini bisa jadi referensi untuk membuat undangan mini kartu ultah. Harga nya lumayan juga di kios ini mini kartu ultah di jual dengan harga Rp.45.000 per 100 lembar.

Sponsor Kartu Ultah : AnCell , Jl. H. Agus Salim, Jatinegara, Binjai. Phone : 0852 9657 4444







No comments:

Post a Comment