banner gambar

USAHA RUMAHAN MODAL LAPTOP-KOMPUTER DAN PRINTER

Hampir rata rata kita yang memilki komputer/laptop hanya di gunakan untuk hiburan atau multimedia. pada dengan komputer atau laptop yang kita milki kita bisa menjadikan dengan usaha hanya dengan di rumah. antara lain yang dapat kita kerjakan adalah :
  • USAHA PENGETIKAN
Membuka pengetikan sangat sederhana sekali cara kerjanya. Pengluang usaha ketikan cukup besar. Selagi masih ada anak bersekolah di sekitar lingkungan anda, usaha ini tidak akan menyusut. Jika memiliki kemampuan mengetik, ini dapat di jadikan lahan atau sumber uang. Saat ini di binjai untuk usaha pengetikan rata rata memilki tarif Rp 2.000,- per lembar, tentunya sekalian dengan print/mencetak. Harganya akan berbeda jika yang dicetak lembar bewarna.



baca juga : undangan kartu mini ultah

Untuk tahap awal anda dapat menerima orderan ketikan dari teman ke teman, jika sudah mahir mengetik, anda dapat membuat banner atau sapnduk depan rumah dengan tulisan menerima ketikan. Untuk sederhanya, buatlah satu lembar kertas tulisan menerima ketikan, laalu tempel di depan rumah di tempat yang terlihat.
Untuk menambah penghasilan, anda dapat menyediakan pemasangan sampul atau kliping. bahan ini dapat di beli di toko buku setempat. Agar murah, belilah per 10 lembar atau perlusin.
  • USAHA PEMBAYARAN ONLINE
Sekarang ini pembayaran online cukup menjamur di kota Binjai. Hampir setiap 1 kilometer terdapat pembayaran online.Keuntungan yang di dapat dari pembayaran online ini cukup menjanjikan. Sistemnya di hitung pertransaksi. Setiap transaksi mendapat fee sekian rupiah.
Dengan kemampuan yang terbatas kamu dapat membuka usaha pembayaran online. tetapi harus memiliki modal cukup besar.Pembayaran online yang sangat sederhana bentuknya adalah pembayaran rekening listrik. Sekarang semua rumah sudah pasti menggunakan listrik.

baca juga : Hal yang harus di perhatikan ketika buka loket online

Jika kamu berniat untuk membuka pembayaran online : hubungi ; Surya Irawan : 0852 9657 4444,  Pin BB : 27 A 83 B 80, dan akan membatu anda mengurus pembukaan loket pembayaran online.
  • DESIGN GRAFIS
Jika anda memilki kemampan di atas rata rata, anda bisa membuka usaha design grafis. Anda bisa menerima orderan pembuatan logo, banner ataupun undangan yang bisa di kerjakan dari rumah anda. Keuntungan yang di dapat dari desain grafis ini lumayan, karena pekerjaan ini rata rata tidak memilki tarif, tetapi berdasarkan negosiasi.

No comments:

Post a Comment