banner gambar

USAHA SAMPINGAN ANAK SEKOLAH DAN KULIAH MODAL MURAH

Binjai - Sekarang hampir semua orang memilki gadget alias handphone. Bayangkan saja, kita sekeluarga ada 5 orang, sudah memiliki minimal 1 handphone. Memilki handphone tidak terlepas dari kebutuhan pulsa. pulsa ini bisa kita dapatkan di counter.

Hampir setiap 500 meter kita temukan counter orang yang berjualan pulsa.GoBinjai berusaha mencari tau modal awal untuk jual pulsa. dan kami dapatkan informasi dari Counter Pulsa, di jalan H. Agus Salim, yaitu AnCell.

Sang pemilik menceritakan modal awal untuk jual pulsa sangat murah, cukup 50ribu saja. tapi jika kita buka outlet atau toko, baru di butuhkan modal cukup besar, untuk isi toko kita.

baca juga : usaha rumahan modal laptop/lomputer

Dari toko Ancell. mengatakan, Usaha pulsa ini bisa di jalankan oleh anak sekolah atau kuliah untuk usaha sampingan. Kios yang terletak di kel. Jatinegara ini mengatakan bahwa kios nya juga Agen Pulsa, yaitu mejual pulsa untuk di jual kembali, istilah yang di kenal, "Jual Deposit. dengan Modal murah minimanl 50ribu rupiah, banyak anak sekolah atau karyawan yang beli deposit pulsa untuk jual kembali.(GoBinjai)

No comments:

Post a Comment