banner gambar

#KAMITIDAK TAKUT DAN KUMPULAN MEME LUCU BOM SARINAH

 
Dua hari terakhir ini banyak situs berita luar negeri mengungkapkan keterkejutannya atas Indonesia... bukan hanya karena teror bom yang terjadi, tapi juga sikap kita yang terlihat berani, menertawakan, dan malah membully balik teroris.
Di saat teroris meledakkan dirinya, menembak secara membabi buta, kita berjualan dengan santai, meributkan betapa fashionablenya sepatu polisi, membuat joke teroris salah instruksi, dan setelah tiga jam tindakan, kembali beraktivitas seperti biasa, seolah tak terjadi apa-apa. Bandingkan dengan teror Perancis yang baru pulih shock warganya seminggu kemudian.
Hari ini, dan ke depannya, Indonesia akan menjadi negara hebat yang menolak tunduk kepada virus ketakutan yang hendak ditebar para pendukung ideologi radikal. Mereka akan berpikir ulang menciptakan teror di Indonesia. Sudahlah rugi bandar (mengorbankan 5 teroris hanya menciptakan 2 korban tewas), teror yang dihasilkan pun gagal total menciptakan kepanikan.
Orang-orang Indonesia menciptakan pesan luar biasa kepada dunia internasional: KAMI TIDAK TAKUT. Yuk.. share ulang pesan ini di wall masing-masing. Tunjukkan ‪#‎KamiTidakTakut‬ 
(sumber : https://www.facebook.com/hariadhi)













































No comments:

Post a Comment