banner gambar

SELALU ADA TANTANGAN DI SEKITAR KITA

Hidup ini perlu tantangan agar jangan sampai terlemahkan dan juga penuh dengan cobaan agar kita tahu makna kehidupan. Kita ditantang oleh kehidupan, alur hidup, serta masalah dan cobaan agar kita tidak sampai lemah dalam kesenangan hidup yang berlimpah. Namun yakinlah, sesulit apapun tantangan kalau penuh pengharapan akan berhasil dengan penuh keindahan.
Menghadapi tantangan hidup harusnya berpijak pada keyakinan dan optimisme agar berhasil dalam menghadapinya. Keyakinan adalah sebuah hal primer yang mesti kita simpan. Bukankah tanpa sebuah keyakinan tidak akan muncul yang namanya pemikiran serta tindakan akan penyelesaian permasalahan?
Foto ILK - Kumpulan Notulen.
Jika kau hadapi sebuah tantangan dalam kehidupan, hadapilah dengan penuh kesabaran dan keyakinan. Hancurkan dan dobraklah tantangan yang menghadang dalam hidupmu. Kelak engkau akan menjadi seorang yang kuat, tabah, inovatif, dan sabar. Engkau tidak sebatas mendapatkan semua itu, tapi juga engkau akan mendapatkan sesuatu yang lebih berharga lagi: makna kehidupan.
Satu terakhir, yang melatihmu dalam kehidupan adalah tantangan, yang menstabilkannya adalah iman, yang menjadi pendorongnya adalah doa dan usaha, serta yang menjadi hasilnya adalah kemenangan yang penuh makna.(https://www.facebook.com/ILK-Kumpulan-Notulen)
Sumber Gambar: Teladancollege (Blogger)

No comments:

Post a Comment